Rabu, 27 Juli 2022

Robot Inspeksi Alibaba AI 3


 Kecerdasan buatan ekosistem Alibaba di belakang tempat kejadian



180.000 merek dan 200.000 toko pintar offline berpartisipasi dalam pembelian ekosistem Alibaba di Cina dan di seluruh dunia. Dari jumlah itu, 237 merek melebihi 100 juta penjualan yuan.

Robot AI membantu penjual dengan opsi dan rekomendasi untuk produk, perkiraan penjualan, strategi harga, manufaktur C2B dan manajemen inventaris selama 24 jam keramaian dan pekerjaan.

Robot memilih produk yang akan dijual sesuai dengan kategori dan fungsi tertentu.

Melalui pembelajaran otomatis, AI digunakan untuk memprediksi volume penjualan di masa depan di minggu -minggu sebelum 11.11. Harga juga secara otomatis menyesuaikan secara real time, menggunakan pembelajaran yang diperkuat.

Sebelum penjualan, Alibaba Wood, alat pengeditan video AI, memungkinkan beberapa penjual untuk membuat video pendek tentang produk terdaftar.

Menurut Alibaba, alat pengeditan dapat menentukan konten utama teks, gambar, dan video yang akan terjadi, dalam waktu kurang dari satu menit, video promosi 20 detik.

Alibaba Wood dikembangkan bersama untuk interaksi laboratorium komputasi alami Alibaba, awan dan laboratorium Universitas Zhejiang.

Penjualan ritel baru



Berbicara kepada media di akhir acara, CEO Daniel Zhang mengatakan Alibaba ingin mengambil seluruh pasar ritel untuk konsumen digital.

"Dalam dua tahun terakhir, kami telah menjadi pelopor dalam konsep ritel baru untuk mempercepat transformasi digital," kata Zhang tentang dua kali lipat 11. "Kami sangat senang dengan hasil yang mengesankan yang dicapai sejauh ini dan kami akan terus menjadi kekuatan inovasi untuk pedagang dan pelanggan dalam beberapa dekade mendatang. "

Perdagangan ritel baru melihat teknologi terintegrasi di toko -toko batu bata dan mortir, seperti "cermin magis" dari kios makeup yang memungkinkan pelanggan, melalui augmented reality, memvisualisasikan bagaimana elemen makeup terlihat khusus untuk membeli.

Supermarket perusahaan juga menunjuk toko eksklusif 11.11 yang menyajikan serangkaian promosi. Di restoran robot hema di Shanghai, server robot juga mengirim hidangan langsung ke meja konsumen.

Ekosistem Alibaba juga membuat festival ini lebih mudah diakses oleh usaha kecil. Dengan 200.000 "toko ibu dan pop" dengan dukungan Ling Shou Tong Alibaba untuk memberikan promosi penjualan online. Bersama dengan inisiatif berdasarkan augmented reality yang pada dasarnya menawarkan diskon klien pada "sudut" kecil kecil. Toko ".

Starbucks juga bergabung tahun ini. Dengan asosiasi yang menggunakan platform ELE.ME sebagai permintaan untuk menguji layanan pengiriman di Beijing dan Shanghai. Starbucks dan Hema membuat dapur pengiriman Starbucks khusus untuk memenuhi permintaan hari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alibaba Robot AI Inspeksi 1

Teknologi yang memungkinkan Alibaba menjual $ 30,8 miliar barang ganda 11 Dari kecerdasan buatan hingga pusat data pendingin. Pembelajaran o...